Grosir Aksesoris Mobil, Car Auto Accessories, Variasi Lengkap Murah. Grosir Partai Aksesoris Mobil / Wholesale Car Auto Accessories Parts terlengkap & termurah, Kijang Innova, Honda Jazz, Avanza/Xenia
Shopping Cart
shopping cart 0 item
Information
6 user sedang online
Anda pengunjung ke-1,475,866
Live Help
grosirauto
USD Calc
US$ x Rp. 7,000 =
Rp.  
Search
Search:
Testimonial
dedi

thanks grosirauto barangnya udah nyampe tujuan dan gak nyasar, gak nyesel belanja OL d grosirauto..terima kasih.(Cikarang)


Dani Tri
terimakasih barang dah di terima, sya belanja 2 kali dan sampai dengan selamat, & sudah di pasang. sesuai permintaan terima kasih

hendar
barang sudah sampai gan, dan sip smuanya, tks gan, bsk ane belanja, dan referensi ke kawan", sukses trus grosir auto

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » bay, 11-09-2011

brng udh nyampe gan..mksih bgt.(Kutai Kartanegara)

  » Hans Sitepu, 05-06-2011
Mantabh gan, barang uda nyampe dgn sempurna, packaging jg oke, harganya jg lebih ok lagi, nanti ane bakal pesen terus deh dari sini, yg penting nanti harganya bs disesuaikan lagi lah, otre, hehehehe..(Ternate)
  » Bambang , 26-05-2011
Terimakasih Grosir Auto, Barang telah saya terima dalam kondisi baik, bila perlu di tambah lagi aksesoris yg lain seperti RPM set, Flash MP3, serta barang-barang antik untuk aksesoris mobil, (Aceh Tengah, Prov. Aceh)
  » Anton Kurniawan, 05-01-2011
Saat pemesanan, barang yang dipesan tidak sesuai dengan kendaraan yang dimaksud, barang bisa ditukarkan hanya dengan menambah selisih harganya saja, sehingga menjamin barang dapat dipergunakan sesuai keinginan. terima kasih grosir auto semoga ditahun 2011 ini akan lebih sukses. (Malang)
  » zuherman, 12-11-2010
Terimakasih, pesanan sampai ditangan saya lebih cepat dari perkiraan. (Bandar Lampung)
  » Edwin Arie Wibowo, 28-10-2010
http://
Saya membeli alarm di grosir auto langsung di pasang di tempat sampai selesai. Pelayanannya memuaskan. Trima kasih grosir auto. (Surabaya)
  » Djoni, 20-09-2010
Ketika barang yang dipesan "tidak tersedia" uang yang sudah ditransfer dengan segera dikirikan kembali via rek BCA. Terimakasih atas perhatiannya. (Jakarta Barat)
  » SIDARTA SURYA YUANA, 22-08-2010
Kiriman sdh sampai di tempat dgn aman dan tepat waktu. Makasih atas pelayanannya...(Bontang, Kaltim)
  » Ariwibawa, 29-06-2010
http://baliuniquecraft.com
Barang sudah sampai di Bali.. Pelayanan yg sangat bagus, kelebihan pembayaran krn brng yg dipesan tidak ada, di transfer balik ke rekening. wahhh kerennn....(Bali)
  » teddy@yoga, 25-03-2010
http://isiulangairminum.com
thanks 4 pelayanan grosirauto, tetep dilayani meski dah mau tutup kantornya....hehehe ( laen kali klo mesen barang minta kirim aja ah.....coz klo kesana bikin ngiler pingin apa aja..). (Malang)
  » Egi, 23-03-2010
thanks... pesanan sudah sampai. seep dech.... (Tegal)
  » denbhei, 20-02-2010
Thanks cak, kiriman power ampli + central lock 2 hari sampe jakarta, good service.... Len kali aku mo pesan maneh... Salam (Jakarta)

Page : «« Prev 1 2 3 4 Next »»



© 2014 GrosirAuto.com

Toko Online